Jenis

Jenis Ikan Koi Berkualitas Terbaik, Apa Saja? Wajib Tahu Nih!

Jenis Ikan Koi Berkualitas Terbaik

ikan koi Blitar Super – Jenis ikan koi berkualitas terbaik, amatlah menarik untuk dibahas. Dengan mengetahuinya, maka kamu bisa lebih mudah mendapatkan keuntungan. Baik secara finansial maupun batin. Seperti kepuasan dan lain sebagainya.

Pecinta koi, wajib banget baca artikel ini. Karena pada postingan kali ini, kita akan membahas tentang Jenis Ikan Koi Berkualitas Terbaik. Artikel ini bisa menjadi panduan kamu, yang ingin memiliki ikan koi. Baik sebagai peliharan biasa. Ataupun untuk di ikut sertakan dalam kontes lomba.

Buat kamu yang sedang mencari ikan koi. Kamu perlu mengetahui jenis ikan koi yang berkualitas, dan harganya terlebih dahulu. Karena jika tidak mencari tahu, bisa-bisa kamu akan di tipu, oleh para penjual ikan koi yang nakal.

Baiknya kamu berkonsultasi kepada ahlinya. Bisa juga mencari informasi di internet, tentang Jenis Ikan Koi Yang Memiliki Kualitas Terbaik.

Ikan koi terbagi menjadi dua jenis umum, yaitu jenis ikan koi lokal dan import. Kualitas dari kedua jenis ikan koi ini, sebenarnya sama- sama bagus dan terbaik. Tergantung dari bagaimana kondisi ikan, dan beberapa hal lainya, yang mepengaruhi kualitas ikan koi.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang cara mengecek kualitas ikan koi. Kamu bisa membaca artikel saya sebelumnya, tentang Ciri-ciri Ikan Koi Bekualitas Yang Umum dan Khususnya. Oke, sekarang kita akan langsung masuk ke pembahasan artikel, tentang Jenis Ikan Koi Yang Memiliki Kualitas Terbaik.

Jenis Ikan Koi Berkualitas Terbaik

Jenis Ikan Koi Berkualitas Terbaik

Ada beragam jenis ikan koi dengan kualitas terbaik, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kohaku Koi

Jenis ikan koi yang satu ini sering sekali di ikut sertakan dalam setiap lomba. Biasanya ikan koi kohaku, menjadi primadona pada setiap lomba yang berlangsung. Dengan corak warna dasar putih dan merahnya, ikan koi kohaku mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

Ikan Koi Kohaku, di yakini merupakan ikan koi tertua dari semua jenis ikan koi yang ada. Buat kamu yang berminat untuk membeli ikan koi kohaku, ada baiknya tahu bagaimana memilih ikan koki kohaku yang bagus.

Kamu bisa mencari tahu infonya pada artikel saya sebelumnya, yang membahas tentang Cara Memilih Ikan Koi dengan Kualitas Super.

2. Koi Sanke Taisho

Jenis ikan koi yang satu ini, sering disebut juga ikan campuran. Sebab asal-usul ikan koi ini, memang berasal dari kawin silang antar beberapa ikan.

Hal ini lah yang menyebabkan ikan koi sanke taisho, memiliki corak warna yang beragam. Mulai dari warna dasar putih yang mengkilap di kombinasikan dengan warna merah, dan bercak hitam pada area punggung.

3. Koi Showa Sanshoku

Memiliki dasar warna putih dan corak hitam, ikan koi showa sanshoku ini ternyata merupakan hasil persilangan, dari ikan koi Kohaku dengan Shiro Utsuri.

Jika dilihat sekilas, ikan koi ini mirip dengan ikan koi pada umumnya. Tapi jika dilihat lebih dalam lagi, kamu akan menemukan pola warna yang sedikit berbeda. Variant dari ikan koi showa sannshoku, juga banyak, seperti :

  • Showa Doitsu
  • Showa Maruten
  • Showa Tancho
  • Showa Ginrin, dan
  • Showa Kin.

4. Koi Shiro Bekko

Selanjutnya, ikan koi shiro bekko. Jenis ikan koi init memiliki dasar warna putih terang, dengan corak hitam kecil di hampir seluruh badanya. Ikan koi ini, juga sering disebut dengan julukan sebagai ikan koi hitam putih.

Ikan koi shiro bekko ini, hampir mirip dengan ikan koi lainnya. Yang membedakan tentu dari warna dasarnya, yang memiliki pola warna yang berbeda. Untuk mendapatkan ikan koi shiro bekko, kamu mungkin harus di temani ahli yang mampu melihat perbedaanya.

Jika belum punya kenalan ahli, kamu bisa berkunjung ke Duta Koi Blitar. Selain dilayani dengan sangat ramah, kamu juga bisa menanyakan berbagai hal seputar ikan. Bagi yang di luar kota, kamu juga bisa memesan melalui situs ini.

Kami bisa mengirim pesanan ke seluruh wilayah di Indonesia. Jangan khawatir, selain kualitas ikan terbaik dan dengan prosedur pengiriman yang tepat, kami juga memberikan garansi. Tidak main-main, garansinya diganti baru jika setelah sampai ada ikan mati.

Demikian artikel saya tentang Jenis Ikan Koi Yang Memiliki Kualitas Terbaik. Semoga bisa membantu kamu dalam mencari informasi tentang ikan koi yah.

4 thoughts on “Jenis Ikan Koi Berkualitas Terbaik, Apa Saja? Wajib Tahu Nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *