Info

Jual Ikan Koi Blitar di Jakarta Kualitas Terbaik, Ini Rekomendasi Tokonya!

Jual Ikan Koi Blitar di Jakarta

Jual ikan koi Blitar Super – Sedang mencari tempat jual Ikan Koi Blitar di Jakarta? Kamu datang ke website yang tepat! Karena pada artikel kali ini, saya akan membahas sedikit beberapa tempat yang bisa jadi rekomendasi kamu, untuk membeli ikan koi blitar.

Ikan koi blitar, memang dari dulu sudah menjadi buah bibir dikalangan pecinta ikan koi. Kualitas dan keindahan ikan koi blitar ini, benar-benar mengikat hati, dan menigkatkan rasa ingin beli yang sangat besar.

Jual Ikan Koi Blitar di Jakarta Kualitas Terbaik

Sebagai Ibu Kota Negara, tentu banyak toko terbaik di Jakarta, termasuk untuk ikan hias. Tanpa informasi yang valid, wajar jika kamu merasa bingung.

Alamat Tempat Jual Ikan Koi Blitar di Jakarta Kualitas Terbaik

Oke, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mencari ikan koi blitar di jakarta. Kamu bisa mencari tempat-tempatnya. Berikut saya lampirkan alamat dari toko-toko, yang menjual ikan koi blitar di jakarta dibawah ini :

Angkasa Aquarium

Alamat : Jl. Greenville Raya, RT.3/RW.9, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510 / Telepon: (021) 5600744.

Jakarta Koi Center

Jl. Sunter Permai Jaya II No.15A, RT.11/RW.6, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350 / Telepon: (021) 6450481

Koi Blitar Cibubur

Alamat: Jl. Alternatif Cibubur No.43, RT.001/RW.001, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435 / Telepon: 0812-1021-4275.

Yoiki Koi Blitar

Alamat: Jalan Jend Gatot Subroto Kav 72 Blok C no 41-42 Pancoran, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 72, RT.1/RW.4, Pancoran, Kec. Pancoran, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780 / Telepon: 0812-9734-2788.

Toko Ikan Koi Asal Blitar

Bagi kamu yang tak ingin repot, bisa loh membeli ikan koi langsung dari Blitar. Selain melalui situs ini, kamu juga bisa memesannya di situs Duta Koi.

Jangan khawatir kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Selain menggunakan prosedur yang tepat, kami juga memberikan garansi. Yakni ganti ikan koi baru, jika sesampai tujuan ada koi yang mati.

Nah, diatas adalah tempat yang bisa kamu kunjungi, untuk bisa membeli ikan koi blitar di jakarta. Namun sebelum itu, mungkin kamu perlu tahu dulu, jenis-jenis ikan koi blitar yang berkualitas itu apa saja.

Kamu bisa membaca artikel saya sebelumnya, yang membahas tentang ciri-ciri ikan koi bekualitas secara umum dan khusus.

Langkah Karantina Ikan Koi yang Baru Datang

Sebelum membeli ikan koi, mungkin kamu perlu mepelajari, cara langkah karantina ikan yang baru kamu beli terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan beberapa hal dibawah ini :

Karantina Ikan Koi di Bak Tertutup

Setelah kamu membeli ikan koi, kamu harus melakukan karantina terlebih dahulu. Sebelum bisa digabungkan dengan ikan koi lainnya, yang kamu punya.

Caranya adalah dengan memisahkan ikan koi, yang baru kamu beli. Kamu bisa meletakanya di bak yang memiliki atap, atau sesuatu yang bisa menghindarkan ikan koi dari air hujan.

Usahakan bak yang digunakan nanti, mendapatkan sinar matahari sedikit. Hal ini, agar air tidak berubah menjadi dingin.

Usahakan untuk meletakan bak di tempat yang jarang di lalui manusia. Selain karena takut di bawa pergi. Ikan koi juga akan sering kaget, karena kehadiran manusia.

Sediakan Air Di Bak Karantina

Tentu hal ini harus dilakukan, karena ikan koi hidup dan bernafas di dalam air. Maka kita harus menyiapkan air di dalam bak karantina.

Kamu bisa menyiapkan air setinggi 25-30 cm, kemudian menyalakan aliran air dan aerator.

Setelah semuanya siap, kamu bisa memasukan garam kasar, atau garam ikan sebanyak 1 ons/m2.

Kemudian masukan ikan koi, dan tutup sebagian bak, untuk menghalangi ikan koi meloncat.

Biarkan Ikan Koi Puasa

Selama masa karantina, baiknya ikan koi tidak diberikan makanan dulu. Hal ini untuk menghindari air jadi kotor, karena sisa makanan.

Atau jika memang terpaksa, kamu bisa memberikan ikan koi makan sedikit saja, dan mengontrol kebersihan airnya.

Ganti Air Secara Berkala

Usahakan unutk mengganti air didalam bak setiap 2 hari sekali. Ini agar air tetap dalam kondisi sehat, untuk masa karantina ikan koi.

Lakukan Survei

Kamu bisa melakukan survei mandiri, saat masa karantina berjalan. Kamu bisa menulis dan melakukan penilaian, setelah 8-10 hari. Coba cek, apakah ikan koi memiliki tanda-tana seperti, berenang memutari bak, dan kadang-kadang naik ke permukaan, seperti minta makan. Jika demikian, berarti ikan koi sudah selesai di karantina, dan dinyatakan sehat.

Demikian artikel dari saya, tentang Jual Ikan Koi Blitar di Jakarta Kualitas Terbaik. Semoga artikel bisa membantu, mencari informasi tentang ikan koi blitar di jakarta.

3 thoughts on “Jual Ikan Koi Blitar di Jakarta Kualitas Terbaik, Ini Rekomendasi Tokonya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *