Tips

Jual Ikan Koi Blitar untuk Menambah Penghasilan

Jual Ikan Koi Blitar untuk Menambah Penghasilan

Jual Ikan Koi Blitar – Jika Anda masih mencari produk untuk berbisnis, jangan lewatkan model ikan Koi yang laris saat ini. Koi dianggap sebagai salah satu ikan keberuntungan dan sangat populer di kalangan penghobi di dunia maupun di Negara kita. Rata-rata, setiap ikan berharga beberapa ribu hingga beberapa jutaan rupiah sangat umum. Harga akan tergantung pada ukuran, warna kulit, dan kelincahan, dan itu semuanya sesuai kriteria penikmat.

Di penangkaran, dan dirawat dengan baik, Koi dapat bertelur sekitar 500.000-700.000 telur / waktu. Tingkat penetasan rata-rata dari 0,2 hingga 1%, penjual dapat melepaskan puluhan ribu ikan setiap kali. Ikan koi yang dipelihara selama 3 bulan akan memiliki panjang 8-13 cm, harga di pasaran berfluktuasi dari 70.000 menjadi 90.000. Selama 5 bulan mencapai 18-20 cm, tergantung pada warna dan gaya berenang dapat menghabiskan biaya dari 5 juta – beberapa puluh juta rupiah.

Selain itu, jika bisnis mengimpor ikan langsung dari Jepang dan pelanggan segera membeli, tanpa biaya perawatan, penjual akan memiliki bunga 40-50%. Oleh karena itu, banyak bisnis beralih ke arah memesan ikan atas permintaan pelanggan untuk mengurangi risiko bisnis.

Budidaya Ikan Koi

Bisa dibilang sebagian besar penjual ikan koi saat ini beralih dari bermain ikan ke berdagang, sehingga pengalamannya sangat kaya. Di mana teknik pertama yang harus diperhatikan adalah penebaran benih. Untuk ikan dewasa dengan ukuran 30 cm atau lebih, satu ekor ikan per meter kubik air. Bergantung pada ukuran ikan, peternak menyesuaikannya.

Biasanya dengan ikan Koi kecil, kolam membutuhkan kedalaman 60-80m, ikan besar 80cm -2 m. Kesejukan air sebanding dengan kedalaman kolam, memungkinkan ikan beradaptasi, tidak menjadi “sengatan panas” di bawah terik matahari. Waktu pemberian makan ikan koi sebaiknya dipilih agar jumlah oksigen terlarut di kolam tinggi,. Sumber makanannya sangat kaya, Anda dapat membeli di toko mana pun.

Tergantung pada periode, penjual Koi memilih berbagai jenis makanan untuk ikan. Ikan berumur tiga hari dapat makan dengan makanan tambahan seperti: plankton. Mulai umur 1 bulan dan seterusnya dapat makan cacing, bekicot, dedak, ampas buncis serta makanan olahan yang ada di pasaran.

Baca Juga: Tips Memelihara Ikan Koi Blitar yang Cantik dan Menawan

Selama periode ini perlu dilakukan pembatasan protein, peningkatan serat untuk menghindari ikan berlemak serta mempengaruhi warna dan tubuh agar nilai ikan tidak menurun. Selain perkembangan ikan yang sehat, sebulan sekali, airnya harus diganti. Setiap penggantian harus menyisakan 30% air di dalam kolam agar ikan dapat beradaptasi.

Jual ikan koi blitar adalah salah satu ide terbaik untuk bisnis yang aman. Dengan teknik perawatan yang sederhana, penyakit yang lebih sedikit, petani bisa mendapatkan ikan koi yang sehat, untuk membantu mengubah hidup mereka.

Rekomendasi untuk Ikan Super

  • Perhatikan bahwa penjual koi memiliki beberapa Peternakan Koi besar dan profesional yang mampu menghasilkan ikan Koi ukuran jumbo berkualitas. Untuk membeli ukuran Koi dan merawatnya, Anda bisa membeli di petani yang bereputasi baik, yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam dunia per koi an.
  • Anda bisa mencari konsultan untuk memilih ikan di peternakan besar, miliki sistem perawatan kolam lumpur, dan kamp karantina yang berkualitas.

Mengapa kami harus menyebutkan standar kolam lumpur dan kamp perawatan, karena ikan yang Anda ingin pelihara perlu beradaptasi. Sebaliknya, jika Anda membeli koi dari peternakan tak dikenal yang tidak memenuhi kriteria karantina terlebih dahulu, koi bisa menghadapi banyak risiko.

Duta Koi Sejahtera memandu Anda untuk memilih langsung dari peternakan koi paling bergengsi di Blitar. Di tempat kami, ikan koi di seleksi dengan tubuh terbaik, kualitas tertinggi dan sebagian di ekspor ke luar negeri. Hubungi kami sekarang juga di Duta Koi Sejahtera tempat jual ikan koi Blitar, Anda akan mendapatkan berbagai jenis koi berkualitas terbaik di kota Blitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *