Info

Perbedaan Koi Blitar dan Sukabumi, Serta Cara Memilih Ikan Koi Terbaik!

perbedaan koi blitar dan sukabumi

Jual ikan koi Blitar Super – Memahami perbedaan koi Blitar dan Sukabumi tentu menarik. Terutama kamu yang ingin memiliki ikan koi berkualitas terbaik. Jika sudah sangat menyukai sesuatu, harga bukanlah tolak ukur. Selama hati puas dan kondisi keuangan memungkinkan, tentu kita langsung beli.

Namun jika dengan harga terjangkau kita sudah mendapatkan kualitas terbaik, kenapa harus mencari yang mahal? Meski memang, harga mahal sering menjadi kebanggan dan memiliki nilai prestis tersendiri. Biasanya kita juga akan sangat percaya diri, saat menceritakan kepada sahabat atau sanak family.

Perbedaan Koi Blitar dan Sukabumi Serta Cara Memilih Ikan Koi Terbaik!

Ikan koi, siapa yang merasa menjadi penggemar dari ikan yang satu ini? Kamu salah satunya? Berarti kamu wajib membaca artikel ini sampai habis! Karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Perbedaan Koi Blitar dan Sukabumi Serta Cara Memilih Ikan Koi Terbaik!

Mungkin kamu pernah mendengar banyak penjual ikan koi mengatakan hal seperti ”Ikan ini bagus, pak , ini koi Blitar , bukan Sukabumi”. Pasti jadi pertanyaan dalam benak deh! Memang apa bedanya ikan koi Blitar dan ikan koi Sukabumi?

Apakah ada jenis ikan koi Blitar dan Sukabumi? Ahh tentu saja bukan! Karena ikan yang berasal dari kedua kota itu sama-sama menginduk ke Jepang. Kemudian mungkin muncul pertanyaan lagi, seperti apakah ikan koi asal Blitar kualitasnya lebih baik? Lalu bagaimana cara membedakanya!

Perbedaan Koi Blitar dan Sukabumi

Sebenarnya tidak ada perbedaan mendasar pada ikan koi Blitar dan Sukabumi, karena memang induk utamanya sama yaitu dari Jepaang.

Jadi buat kamu yang mencari ikan koi Blitar, maka alangkah baiknya datang dan mengunjungi pengelolaan langsung di kotanya, agar tidak tertipu klaim penjual ikan koi nakal.

Begitu pula, buat kamu yang ingin mencari ikan koi Sukabumi, disarankan untuk datang dan mengunjungi langsung  pengelolaan nya di kota Sukabumi.

Karena tidak ada perbedaan mendasar, kamu bisa memilih ikan koi baik itu dari Blitar atau Sukabumi dengan melihat ikan koi itu dari warna, bentuk badan dan sehat atau tidaknya.

Cara Memilih Ikan Koi Terbaik!

perbedaan koi blitar dan sukabumi

Pengalaman saya pribadi saat memilih ikan koi, saya lebih memilih ikan koi bedasarkan corak dan pola warnanya. Asalkan corak dan pola waranya menarik, maka saya akan langsung membelinya

Kamu bisa langsung datang ke kota penyedia ikan koi, baik itu di Blitar atau di Sukabumi. Karena pengalaman saya pernah belanja langsung banyak ikan koi dengan kualitas eksport di  jual murah.

Para pedagang di sana, biasanya tidak memikirkan corak dan pola warna. Tapi lebih ke ukuran badan. Saya pernah membeli ikan koi tanco dengan ukuran 30 Cm dengan harga Rp. 30.000, padahal memiliki kualitas pola warna dan corak yang bisa saja masuk pasar eksport.

Oleh karena itu, menurut saya pribadi dalam memilih ikan koi yang baik yang perlu di pikirikan pertama kali adalah corak warna dan polanya. Tapi jika kamu ingin mengunkana ika koi sebagai bintang kontes perlombaan, mungkin kamu harus mencari ikan koi yang memiliki detail sempurna disetiap lekuk tubuhnya!

Tempat Penjual Ikan Koi Blitar Terbaik, Bisa Dipesan dari Rumah

Sebenarnya di era digital ini, kamu tak perlu repot-repot datang langsung ke Blitar. Saya paham betul, hampir semua pecinta koi di Indonesia, ingin membeli ikan jenis ini ke kota Blitar. Karena semua orang sudah mengakui kualitas tinggi dari ikan koi di sini.

Namun saat masa pendemi Covid-19 kita tidak bisa leluasa ke luar rumah, apalagi ke luar kota. Kesibukan yang padat, juga sering tidak memungkinkan untuk bisa berbelanja langsung.

Kamu tidak perlu khawatir, karena ada salah satu toko ikan koi terbaik yang bisa melayani secara online. Selain melalui situs ini, kamu juga bisa memesannya melalui situs Duta Koi Blitar.

Selain berkualitas harga jualnya terjangkau. Sebab langsung dari peternak. Kamu tinggal memesannya, dan akan dikirim.

Melayani pemesanan di seluruh wilayah Indonesia. Proses pengiriman sesuai prosedur. Garansi diganti ikan baru jika sampai tujuan ada ikan mati.

Sekian artikel dari saya tentang Perbedaan Koi Blitar Dan Sukabumi Serta Cara Memilih Ikan Koi Terbaik! Semoga artikel ini bermanfaat yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *